Genza Education Banjarmasin Bantu Siswa Capai Prestasi Akademik Tertinggi

Genza Education Banjarmasin Bantu Siswa Capai Prestasi Akademik Tertinggi


BANJARMASIN - Sebelum masuk pembelajaran di kelas Genza Education Gatot Subroto Banjarmasin, para siswanya terlebih dahulu menempuh tes diagnostik dan kraepelin.

Brand Manager Genza Education Gatot Subroto Banjarmasin, Supriadi menuturkan, dilakukannya tes tersebut untuk mengetahui bakat dan kemampuan serta minat belajar siswa sebelum masuk pembelajaran di kelas Genza.

"Tes diagnostik dan kraepelin ini untuk mengetahui bakat dan kemampuan serta minat belajar siswa sebelum masuk pembelajaran di kelas, tes ini wajib dilakukan terhadap para siswa sebelum masuk pembelajaran di kelas Genza Education," ungkapnya Kamis (10/8/2023).

Genza Education, lanjutnya, memiliki program-program yang dirancang khusus untuk membantu siswa mencapai prestasi akademik tertinggi, sehingga Genza Education adalah pilihan terbaik untuk bimbingan belajar.

"Alhamdulillah Genza Education mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat, jadi jangan ragu untuk mengikuti bimbingan belajar di Genza Education," imbuhnya.

Selain untuk siswa dari tingkat SD hingga SMA sederajat, bebernya, Genza Education juga mempunyai program bimbingan belajar terhadap para calon anggota Polri, kedinasan dan CPNS.

Ia menambahkan, alamat Genza Education tersebut berada di Jalan Gatot Subroto VII Nomor 62 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama