Mantap Maju di Pilkada Kapuas 2024, Alfian Mawardi Kembali Daftar di Tiga Partai Politik

Mantap Maju di Pilkada Kapuas 2024, Alfian Mawardi Kembali Daftar di Tiga Partai Politik

M. ALFIAN Mawardi saat mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati Kapuas di PAN Kapuas pada Pilkada 2024.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Langkah politik tokoh muda Muhammad Alfian Mawardi terus bergerak untuk maju pada perhelatan  Pilkada Kapuas 2024, setelah sebelumya mendaftar pada tiga Partai Politik (Parpol), PDI Perjuangan, PKB dan Gerindra, selanjutnya Ia kembali menyambangi tiga Parpol lainnya, Jumat (17/5/2024).

Tiga kantor Parpol yang disambangi Alfian Mawardi adalah, Partai Hanura, PKS serta PAN Kapuas.

Pendaftaran Muhammad Alfian Mawardi di tiga tempat tersebut turut didampingi tokoh sepuh TE Toepak yang merupakan Wakil Bupati Kapuas 2003-2008 sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, serta sejumlah timnya.

"Hari ini saya mendaftarkan diri kembali sebagai bakal calon bupati. Ada tiga partai politik hari ini, Hanura yang pertama, lalu PKS dan PAN untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati Kapuas," kata Alfian sapaan familiarnya.

Tokoh muda ini mengharapkan semua Partai yang sudah disambangi akan memberikan rekom buat dirinya untuk bisa maju di Pilkada Kapuas 2024.

Maju di Pilkada Kapuas, Alfian Mawardi mengakui termotivasi ingin melanjutkan dan mewujudkan program program- pembangunan dari orang tuanya yakni H. Muhammad Mawardi Bupati Kapuas periode 2008-2013.

"Motivasi saya itu, untuk menyelesaikan apa yang dibangun abah (bapak) ulun (saya) pak Mawardi, termasuk pelabuhan Batanjung, pabrik pupuk, sirkuit, Danum,  juga PDAM, paviliun dan lainnya. Apa yang telah dibangun abah ulun itu yang akan ulun lanjutkan kembali," ungkap Alfian Mawardi sebelumnya.

Selain itu Alfian Mawardi dengan taglinenya #KapuasKembali  berjanji ingin maksimal merangkul serta memberdayakan generasi muda dalam kontribusi pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Alfian Mawardi saat ini diketahui merupakan Ketua KNPI Provinsi Kalteng, namanya cukup dikenal luas saat ini.

Ia juga sukses menapak karir politik dengan berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng 2024-2029 melalui kendaraan politik PDI Perjuangan di Dapil Kabupaten Kapuas - Pulang Pisau dengan perolehan suara cukup signifikan.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama