Terima WTP ke-9 Kali, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat kepada Bupati Sayed Jafar

Terima WTP ke-9 Kali, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat kepada Bupati Sayed Jafar


KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis memberikan respon yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru, khususnya Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, yang telah menerima WTP ke-9 kalinya.

"Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel yang diterima langsung upati Kotabaru dan saya langsung menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut," ucap Syairi, Rabu (8/5/2024).

Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Kotabaru menghadiri penyerahan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-9, yang diterima oleh Bupati Kotabaru, di ruang Aula Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Lantai 4 Banjarmasin, Selasa (7/5/2024).. 

Sebagai Ketua DPRD bersama anggota mengucapkan Selamat kepemimpinan H Sayed Jafar atas mendapatkan Opini WTP yang ke-9, dan menjadi kado terindah hari ulang tahun Kabupaten Kotabaru ke-74.

"Pemberian predikat oleh BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, untuk Kabupaten Kotabaru melalui berbagai mekanisme pemeriksaan sehingga layak diberikan opini WTP," ungkapnya. 

Di mana hasil pencapainya merupakan salah satu pemberian penilaian terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah semoga menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja di segala bidang.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama